Translate

Saturday 3 August 2013

Berdoalah Sebelum Memulai Beternak Kelinci Part II

Ingin Sukses? Mintalah Doa dari Dua Wanita Ini




Sudah berkali-kali tips-tips rahasia sukses yang sudah diberikan oleh para motivator dan pementor bisnis.Baik dari yang skala nasional sampai internasional,kali ini saya mencoba berbagi kepada teman semua tentang salah satu rahasia agar seseorang bisa cepat sukses dalam hidupnya.
Rahasia ini telah dibuktikan oleh banyak orang,dan hasilnya memang -amazing- luar bisa, ada sebuah kekuatan yang mampu menjadikan impian sukses itu segera terwujud.
Di antara pengusaha sukses itu adalah
-Ipho Santosa (pakar otak kanan),pengusaha properti dan penulis megabestseller,yang dalam bukunya 7 keajaiban Rizki,meletakkan rahasia ini menjadi bagian pertama dari 7 prinsip yang ia paparkan,dia menggambarkannya sebagai keajaiban sepasang Bidadari.
-Hendy Setiono pengusaha Kebab Turki Baba Rafi,yang telah memiliki lebih dari 500 outlet,dan lebih dari 1000 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru tanah air bahkan sampai di malaysia,singapura,dan thailand.
-Deny Delyandri pengusaha Kek Pisang Villa oleh-oleh khas Batam,yang jatuh bangun membangun bisnisnya hingga sebesar seperti sekarang ini.
Dan banyak lagi kisah sukses dari para pengusaha,yang berhasil menerapkan rahasia sukses yang satu ini.
Sepasang Bidadari itu adalah
# Ibu
Janganlah pernah merasa mengesampingkan peran ibu dalam proses pencapaian kesuksesan kita.Ibu adalah wanita yang tahu persis dengan kondisi dan keadaan kita.Dialah yang mempunyai ikatan bathin yang sangat kuat dengan anak-anaknya.Meskipun ada sebagian dari Ibu yang dengan tega mencampakkan anaknya,tapi jauh dalam lubuk hati seorang ibu,pasti takkan pernah merasa tega melihat anaknya menderita dan sengasara.
Sederhana saja jika kita menginginkan sesuatu,entah itu keinginan yang besar atau kecil.Alangkah baiknya jika kita melibatkan Ibu didalamnya.Ingin lulus ujian,kita minta kepada Ibu untuk mendoakan kita.Kepingin sesuatu tinggal sebutkan saja keinginan itu sama Ibu kita,dan hasilnya lihatlah keajaiban yang akan terjadi.
Doa ibu itu doa yang paling mustajab.Takkan ada yang sanggup menandingi doa seorang Ibu.Antara Ibu dan langit itu seolah tak ada sekat yang membatasinya.
# Istri
Dialah bidadari kedua dalam hidup yang akan mempercepat kesuksesan kita.Anda tidak percaya..? yah..mungkin ada yang tidak mempercayainya.Tapi rahasia langit telah menampakkannya,betapa banyak orang yang dikala sendiri bujangan masih dalam keadaan miskin papa,tak punya tujuan yang jelas,tak ada gambaran hidup yang pasti.Masih seenaknya sendiri,tapi dengan mempunyai istri paling tidak kedewasaan kita sedikit lebih maju dan berkembang.
Dan seperti biasa,ketika kita menginginkan sesuatu coba rundingkanlah dengan istri,dan janganlah merasa sungkan untuk meminta doanya.Ini adalah bagian dari sebuah cara untuk menyatukan dan menghimpun kekuatan.Agar kita semakin kuat dalam meraih kesuksesan kita.
Dan ketika kita terjatuh,masih ada istri yang siap untuk mensupport dan menguatkan hati kita.Dialah amunisi yang akan membuat kita seolah bangkit kembali.
Meminta doanya juga merupakan bagian dari cara untuk membahagiakannya,karena dia akan merasa begitu dipentingkan dan merasa diistimewakan.
Sebagai seorang suami janganlah merasa jumawa,sombong dan merendahkan istri.Ingatlah bahwa dia adalah tulang rusuk kita.
Dia adalah gambaran diri kita,kita adalah gambaran dirinya.
===================
Salam Sukses Selalu…

No comments:

Post a Comment